Jasa Anti Rayap Di Seluruh Indonesia Murah Bergaransi

Siapa yang tidak resah menghadapi hewan satu ini. Bila salah dalam mengatasi masalah ini malah bisa memperburuk keadaan, karena rayap akan berpindah tempat untuk mencari tempat yang baru atau bahkan semakin ke dalam kayu anda. Rayap bekerja dengan memakan kayu untuk membangun rumahnya. Hal ini bisa menjadikan korban, karena pasti suatu saat kayu akan tidak sanggup lagi menopang pondasi rumah . Oleh karena itu kalian pasti memerlukan ahli untuk mengatasi rayap. Anda juga dapat langsung mengatasi permasalahan rayap disini.

Tentu saja kalian tidak ingin bila rumah anda terdapat rayapnya kan? Nah, kali ini saya akan memberikan suatu informasi kepada kalian dalam mengatasi rayap ini.

Apa Yang Disebut Dengan Rayap ?


Mari kita bahas terlebih dahulu apa itu rayap? Rayap adalah serangga pemakan kayu. Benar, namun lebih tepatnya yaitu rayap memakan segala sesuatu yang memiliki zat selulosa. Nah, zat selulosa itu berada di kayu, kertas, dan kain katun. Rayap menguraikan zat selulosa dengan bantuan enzim selulose dan protozoa yang berada di dalam perut rayap. Rayap mengambil zat selulosa yang telah diuraikan oleh protozoa untuk kebutuhan gizi rayap.

Jenis – Jenis Rayap


Rayap juga memiliki beberapa jenis, yaitu :

Rayap Pohon 

Jenis rayap ini tidak pernah berhubungan dengan tanah. Berdasarkan namanya, rayap ini selalu menyerang pohon-pohon dan mendirikan sarang didalamnya.

Rayap Kayu Lembab

Jenis rayap ini hanya menyerang kayu yang lembab dan mati saja. Jenis rayap ini juga tidak berhubungan dengan tanah.

Rayap Kayu Kering

Jenis rayap ini sama dengan jenis rayap kayu lembab, hanya saja yang ini menyerang kayu yang kering.

Rayap Subteran

Jenis rayap yang ini adalah jenis yang berbahaya, mereka mampu berjalan melalui tanah untuk melindungi dirinya dari ancaman luar. Jenis ini juga memakan segala jenis kayu yang ada.

Rayap Tanah

Jenis rayap ini adalah jenis rayap yang paling berbahaya. Bagaimana tidak? Rayap ini mampu menembus tembok yang tebalnya mencapai 6 cm dengan bantuan enzim  dimulutnya. Bahkan rayap ini juga mampu berjalan sejauh 200 meter dari sarangnya untuk mencari makanan.

Cara Mengatasi Serangan Rayap


Kenali Tandanya 

Anda dapat mengenali tanda-tanda bila rumah anda sedang diserang oleh rayap dengan cara melihat lubang lubang pada kayu anda. Anda dapat mengetuk disekitar lubang tersebut, apabila anda merasa terdapat rongga didalamnya dan kayunya terlihat mudah hancur, hal tersebut sudah bisa menjadi tanda apalagi rumah anda sedang diserang rayap. Apalagi kalau anda menemukan butiran butiran kotoran rayap. Kotoran rayap dapat dengan mudah dikenali karena bentuknya yang berupa butiran berwarna seperti kayu anda.

Fase Pembasmian

Untuk mengatasi masalah ini sendirian, anda dapat memakai metode penjemuran barang yang terkena serangan rayap di bawah sinar matahari. Dengan ini rayap akan pergi karena suhu dari rumahnya yang panas.

Kalian juga dapat membunuh rayap dengan instant tanpa perlu repot repot menjemur dan menunggu lama agar rayap pergi. Masukkan barang anda kedalam freezer. Rayap akan mati membeku beserta larva-larvanya. Apabila kedua cara diatas tidak dapat dilakukan, anda dapat mengurangi penggunaan kayu dengan memakai besi siku atau meminta bantuan dengan para ahli.

Jasa Pembasmi Rayap

Sustaining Towers menyediakan jasa untuk membersihkan rayap anda dengan metode professional. Daripada anda terus-terusan berperang melawan rayap yang tak kunjung reda dan menyerang barang anda yang lainnya. Disana kalian tidak perlu was-was jika kota anda di pelosok negeri, karena  jasa yang disediakan mencakup seluruh indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s