Jasa Epoxy Lantai Terbaik Di Indonesia & Harga Per Meter

Pernahkah anda melihat lantai yang berwarna mengkilau dan memiliki permukaan yang berbeda dari lantai biasanya? Lantai tersebut bisa dikatakan memiliki permukaan yang sedikit terasa empuk. Bisa dikatakan lantai tersebut memiliki lapisan cat epoxy sehingga rasa sentuhan dari lantai tersebut terasa lebih berbeda dari lantai biasanya.

Pernahkah kalian mendengar istilah tentang cat epoxy? Cat epoxy adalah cat yang memiliki bahan epoxy didalamnya. Epoxy sendiri memiliki kelenturan tersendiri seperti halnya yang sudah saya jelaskan diatas. Cat ini memiliki berbagai kelebihan yaitu dapat mengatasi besi dari karatan dan juga dapat membuat lantai anda terhindar dari kotoran. Bukan maksudnya lantai tersebut tidak bisa kotor, namun kotoran tidak dapat menempel pada permukaan lantai tersebut, hal ini yang membuat lantai tersebut mudah dibersihkan.

Bila anda masih ingin mengetahui cat epoxy lebih detil lagi anda dapat melihat di pos pos sebelumnya, kali ini saya akan membahas dari epoxy pada lantai. Hampir dari semua pabrik menggunakan cat epoxy untuk melapisi lantai dari pabrik industri tersebut demi meningkatkan kualitas dari pabriknya sendiri. Saya akan membahas tentang epoxy pada lantai.

Penggunaan Cat Epoxy Pada Lantai


Setiap penggunaan cat epoxy sebagai lantai dari berbagai jenis tempat memiliki perbedaan kebutuhan masing masing, misalnya lapisan lantai untuk parkiran mobil ataupun motor, perlu diketahui apabila mobil dan motor adalah benda dengan volume yang berat. Maka lapisan dari epoxy akan dikondisikan sedemikian rupa dengan campuran hardener agar lapisannya nanti kuat untuk menanggung beban dari motor dan juga mobil. Apabila cat tersebut tidak mampu untuk menahan beban maka lapisan cat tersebut akan robek.

Berbicara tentang hardener, hardener adalah suatu bahan yang digunakan untuk melapisi lapisan epoxy. Jadi cat epoxy digunakan pada lapisan pertama atau lapisan kedua (optional apabila memang dibutuhkan), kemudian ditambahkan dengan hardener sesuai dengan takaran yang diperlukan.

Jasa Pemasangan Lapisan Cat Epoxy Pada Lantai


Pelapisan cat epoxy pada lantai sudah menjadi umum bagi banyak pabrik industri karena memiliki kelebihan memperindah permukaan lantai dan juga memberikan lantai perlindungan dari berbagai jenis kotoran. Apabila anda ingin melapisi lantai dengan cat epoxy, pakailah jasa epoxy lantai yang professional.

Pelapisan lantai dengan cat epoxy harus dilakukan oleh orang yang ahli di bidangnya. Hal ini dikarenakan apabila orang yang melakukannya tidak sempurna, akan membuat cat tersebut tidak berkualitas mulai dari kurang kuatnya dalam menahan beban, kelenturan dari lapisan tersebut, keawetan, dan juga membuat cat tersebut mudah robek. Hal ini sangat fatal dalam pelapisan cat epoxy pada lantai.

Kerusakan pada lapisan cat epoxy sangat berakibat fatal karena lapisan cat epoxy tidak dapat diperbaiki. Lapisan cat epoxy hanya sekali pemasangan dan itu tidak dapat diubah ubah kembali. Apabila anda ingin memperbaiki cat epoxy yang rusak, anda harus membuang semua lapisan cat epoxy pada daerah tersebut dan melapisinya ulang dari awal. Hal ini membuat banyak orang yang membiarkan apabila ada lapisan cat tersebut yang rusak menunggu sebagian besar dari cat tersebut rusak untuk memperbaikinya.

Apabila anda kesulitan dalam menemukan jasa yang professional, tenang saja, saya akan memberikan solusi kepada anda. Sustaining Towers lah solusinya. Disana kalian akan menemukan berbagai jenis cat epoxy dan juga jasa yang menjamin kualitas dari lapisan cat epoxy pada lantai karena dikerjakan oleh para professional. Jangan ragu ragu dan segera kunjungi Sustaining Towers.

Leave a comment